Ved mempertahankan momentumnya dengan double up tehnik poker

Ved mempertahankan momentumnya dengan double up tehnik poker – Besar-besaran yang pada dasarnya menyingkirkan Borlan dan memberinya keunggulan chip yang luar biasa. Dengan lima pemain tersisa, dalam pembajakan vs pertempuran kecil buta, Ved menemukan dirinya semua dengan ratu saku melawan A Setelan SekopQ Borlan Setelan Sekopdari buta kecil. Papan habis 9 Setelan Sekop9 Setelan Jantung6 Setelan KlubK Setelan Jantung7 Setelan Sekopdan Borlan hanya memiliki satu blind besar dan Ved memegang lebih dari setengah chip yang dimainkan. Borlan tersingkir tak lama kemudian.

West, satu-satunya orang Amerika di meja final, terperangkap di urutan keempat ketika dia semua dalam tiga cara melawan Maslak dan Javier “Marco_damme” Fernandez . West dalam kondisi buruk dengan 7-7 melawan Maslak 8-8 dan Fernandez AK kunjungi pelangiqq.

Fernandez adalah yang terpendek dari tiga tumpukan, tetapi gagal di dua pasangan teratas untuk melipatgandakan dan memenangkan pot utama. Maslak meraup pot samping dan West menjaringkan $ 56.958, termasuk hadiah, untuk usahanya.

Meskipun triple up, turnamen Fernandez tidak bertahan lebih lama. Dia masuk tak lama setelah dengan A-2 melawan Ved’s K-9. Dia dalam kondisi sangat baik setelah kegagalan AK-3, tetapi K pada gilirannya semuanya kecuali menyegelnya untuk Ved. Fernandez melewatkan dua pukulan luarnya di sungai dan pergi di urutan ketiga, membuat Maslak berhadapan dengan Ved dengan kerugian lebih dari 5: 1.

Hari kedua turnamen hanya berdurasi enam jam, tetapi head-up benar-benar berayun bolak-balik. Setelah satu jam head-up play, Maslak benar-benar menemukan dirinya memimpin chip. Ved mencetak double-up penting dengan KQ melawan K-8, yang membuatnya kembali memimpin chip untuk selamanya. Akhirnya, J-8 Ved menduduki K-6 Maslak dan dia mendapatkan gelar WSOP pertamanya.