Para dewa poker tampaknya telah berkonspirasi untuk memberikan kartu

Para dewa poker tampaknya telah berkonspirasi untuk memberikan kartu – Para pemain yang terampil memahami akan ada periode yang lama ketika para dewa poker tampaknya telah berkonspirasi untuk memberikan kartu-kartu yang mengerikan, secara berurutan. Mereka tahu itu hanya masalah kebetulan; akhirnya mereka akan dibagikan mulai tangan dimainkan. Rata-rata, jika Anda menggunakan Algoritma Hold’em untuk pemilihan mulai tangan, Anda dapat berharap untuk melihat ke bawah pada tangan awal yang baik atau baik sekitar satu dari empat tangan ditangani. Tapi itu hanya untuk jangka panjang. Dan, beberapa di antaranya harus dibuang, tergantung situasinya.

Demikian juga, ketekunan dan ketekunan sangat penting, Lucy dan saya setuju. Jika tidak, Anda bisa mengucapkan “selamat tinggal” pada chip Anda dan bergabung dengan pecundang lainnya yang meninggalkan meja – bangkrut. Dibutuhkan upaya yang cermat dan gigih – kerja keras – untuk tetap sabar, untuk tetap tenang. Jika tidak, Anda lalai – dan akan membayar harganya.

Tentu Anda datang ke kasino untuk bermain poker kunjungi BandarQ Online – bukan untuk duduk diam sementara orang lain menikmati bermain tangan mereka. Tetapi, jika menang adalah tujuan Anda, masuk akal untuk tetap sabar – untuk menunjukkan uji tuntas dan tekun saat Anda menunggu.

Saat Anda melipat satu demi satu kartu ucapan Anda, jangan hanya duduk di sana. Waktu memiliki nilai; jangan sia-siakan. Gunakan “waktu idle” untuk mengamati lawan Anda. Jenis tangan apa yang dimainkan masing-masing? Apakah dia kencang atau longgar? Agresif atau pasif? Stasiun panggilan? “Maniak?” Dengan demikian mengevaluasi setiap lawan, Anda berada dalam posisi yang jauh lebih baik untuk bersaing melawannya ketika Anda mendapatkan tangan starter yang bisa dimainkan.

Pada saat yang sama, Anda dapat menggunakan “waktu idle” untuk mencari tahu. Banyak pemain yang memberi tahu – tingkah laku yang dapat memberi Anda informasi tentang tangan mereka. Tetapi Anda harus mencarinya. Saya telah melihat para pemain duduk tegak, dan mengintip holecard mereka. Beberapa akan mengambil banyak keripik, bersiap untuk menaikkan. Dan, saya telah melihat para pemain mengambil kartu hole mereka, siap untuk melemparkannya ke dalam kotoran sambil menunggu untuk bertindak preflop.

Anda dapat menggunakan informasi itu nanti ketika Anda memutuskan untuk berinvestasi dengan tangan awal Anda. Mengamati.